Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

About Me

Saya Hanyalah seorang anak manusia biasa. Yang sudah 7 tahun mengenyam bangku kuliah tanpa bisa sedikitpun berjuang untuk mencoba menyelesaikan semua skripsiku dalam jangka waktu secepatnya, dikarenakan satu dan lain hal Tetapi saya sangat senang dan bahagia dalam menjalani hidup ini.

Seakan akan perjalanan hidup nan susah, keras dan luar biasa ini merupakan sebuah ilmu yang harus ditempuh lewat panjang nya perjalanan hidupku. Saya hanya sekedar penulis iseng, yang coba menciptakan sebuah karya yang ditulis dalam sebuah blog, dan berharap dapat mewakili semua isi hati saya, yang kemudian dapat dibagi dan dibaca oleh anda semua.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya… Saya harap anda tidak bosan berkunjung kesini.

” I can Be a Special One, But I can be a dangerous one, it’s
up to you to make a choice.. what you want from me to be… “